www.pojokinfo.net

TENTANG SAYA

Tentang Saya

Informasi Umum
Jenis Kelamin:Laki-laki
Tanggal Lahir:14 Oktober 1988

Kakak-Adik:Chelsea Wonosobo
Galih-poEna Vha
Muhamad Soleh
Rizal Masih Bermimpi
Dani's Alkorta
Latief Bolanx
Status Hubungan:Duda

Kota Sekarang:Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Kota Asal:Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Pandangan Politik:aplikasikan hukuman mati buat para koruptor
Agama:Islam

Biomalas mandi pagi kalo gak abis mimpi.. hehe

Kutipan Favoritgak mau dikutip ah..nanti timbilen.. hoho

Pekerjaan dan Pendidikan

Perusahaan

Perguruan Tinggi

SMA

Informasi Kontak

Info Kontak
Email:aam_farul@yahoo.co.id
Nomor Ponsel:085 643 281 297
Ym:aam_farul
Alamat:jalan watumalang km4 wonosobo, gondang kalitulang kecamatan watumalang wonosobo. jawa tengah indone
asri kalitulang, Wonosobo, Indonesia 56532
Yahoo:aam_farul
Situs Web:http://www.downloadgratis-di.blogspot.com/

8 komentar:

Anonim mengatakan...

banyak yang bagus banyak yang gwe suka.. thank

abizeL mengatakan...

mantap bang.... gwe suka

sistamana mengatakan...

ah kok gak ada yang aku suka ? haha....

hasansan mengatakan...

lagunya ridho rhoma mana katanya komplit ? hehe . . . . . . . .

iyan bukan kasela mengatakan...

aku ambil constan motionnya.. thank

rasya mengatakan...

ambil 3.. maksih...

master blogger mengatakan...

numpang download choy

komandan mengatakan...

lanjutkan

Posting Komentar

Habis download Silahkan Tinggalkan komentar supaya gampang saya ngasih hadiahnya