www.pojokinfo.net

FREE / DOWNLOAD FILM 30 DAYS OF NIGHT



FREE / DOWNLOAD FILM 30 DAYS OF NIGHT



Dengan kamu membaca judul film ini, pasti dibenak kamu sudah kepikiran tentang film yang cukup membuat sport jantung. Dari arti judulnya saja sudah cukup nakut-nakutin. 30 hari yang malam terus ga ada siangnya, coba kamu bayangkan! Diangkat dari novel dengan judul serupa, kali ini kita diajak melihat serangan vampir dengan latar yang cukup berbeda. Kenapa berbeda? Karena kali ini bukan di hutan, atau di kota besar, atau di rumah kosong. Tapi di Alaska. Yap! Ujung bumi yang dingin itu, lho.


The Story

30 Days of Night, film yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa ini menceritakan tentang sebuah kota yang jauh dari kota-kota lain di daerah Alaska. North Slope Borough atau The Burrow, itulah nama kota terpencil tersebut. Bayangkan, jarak kota ini dengan kota lainnya paling dekat 80 mil. Dan lebih gilanya lagi, apabila bumi sedang pada titik apelium, atau titik terjauh dengan matahari, maka selama 30 hari cahaya sinar matahari tidak akan menyinari kota ini. Komunikasi dengan dunia luar benar-benar terputus, dan para warga kota biasanya sudah menyiapkan perbekalan untuk 30 hari yang selalu malam itu.

Inti cerita film dimulai ketika malam panjang 30 hari itu terjadi, dan badai salju melanda kota itu hampir setiap hari. Tanpa ada sinar matahari, para vampir datang dan berencana untuk membantai para penduduk kota North Slope Borough. Awalnya para vampir menyuruh seorang budak manusianya untuk mengalihkan perhatian Sheriff Eben Oleson supaya tidak berpatroli, dan mereka bisa leluasa merusak pusat listrik kota. Tujuan penyerangan ini supaya kota menjadi gelap gulita, dan tidak ada cahaya lampu.

Bagi anda yang udah gak sabar kepengen download filmnya silahkan download dengan telaten yah... siapkan kopi juga biar gak kelentak - kelentuk... hehe


FREE / DOWNLOAD FILM 30 DAYS OF NIGHT

0 komentar:

Posting Komentar

Habis download Silahkan Tinggalkan komentar supaya gampang saya ngasih hadiahnya